Sabtu, 20 Oktober 2012

Kenyataan Yang Berkata


Kebayang gak cieh,,,,! Kenalan ja lom pernah kok bisa jadian,,hehehehe,,,,,

Awalnya gini, aku lupa pas tanggal brapa aku ketemu sama bintang kecil (CwegQ sekarang. Red) saat dia maen kkontraanku bereng cwogx. Waktu itu aku hanya sepintas melihat dia, karna aku memang malu klo sama nak cweg ntah knpa aku gk ngerti uga. Rasa penasaranku ingin kenal lebih jauh, pie semua itu aku urungkan karna aku gk mau denger omongan yang gk berkualitas dari temenku selaku cwoghx dia saat itu. Akhirnya aku gk pernah kenalan sama dia . Sebenarnya cerita ini masih banyak n prosesnyapun masih panjang karna aku gk suka dengan masa lalunya jd aku gk tulis karena aku tau gmn prasaannya dya pada saat itu.

Sekitar Bulan maret Kedekatanku dengan bintang kecil di mulai berawal dari jejaring sosial Facebook. Awalnya aku menyukai statusx n koment distatusx. Trus ada pesan melalui Obrolan yang mengatakan “Mz” dari Adechayank clallau. Terkejut aku saat itu karna selama aku temenan dengan dia di facebook bru kali ini dia ngirim pesan padaku. aku pun sering kirim pesan sama dia hingga akhirnya tukeran nomer HP, smsanpun terjalin dengan lancar, keherananku bertambah ketika dia smsan denganku. Tak pernah aku duga klo Bintang sosok insan yang baeg, hampir disetiap waktu slalu ada dia nemenin aku smsan. Sering kali Bintang curhat tentang hubungannya dengan cwoghx yang selalu bkin aku gk ngerti dengan sikap cwoghx n 2 mantannya yang dah nyianyiain dia. Setauku Bintang orang yang penyayang banget. Smsan mch menemani hariku aku mulia merasakan kenyamanan, ketenangan meskipun waktu itu kita hanya smsan. Akhirnya aku berani mengatakan MISS U pada dia karna aku pengen tau bagaiman responnya dia saat itu. Tidak sia-sia dia balas MISS U TOO,,,, secara logika tidak mudah seorang ceweg bisa balas itu jika dia hanya saling kenal saja. aku samakin penasaran aja, Gk mau heran gmn aku kenalan ja lom sama dia.. sama smsan doank tiap hari,,,,, telfonan gk pernah. Dari sinilah perasaanku timbul rasa suka itu menjelma ke akar hatiku Sekitar bulan juli macih nemenin aku smsan dia pernah ngacih tau klo dia mau kuliah di Pulau Jawa tepatnya di Surabaya. dia memintaku untuk bertemu sebelom dia berangkat karna dia takut kangen ujarnya. Bingung banget yang mau jelasin pas dia ngajak ketemu. Beribu pertanyaan menghampiriku aku harus ngomong apa sama dia klo dah ketemu, ribet banget dech. Waktu itu aku lom pernah denger suaranya kayak apa. Akhirnya pas aku SMSan sama dia aku ngacih tw. “ dek klo misalnya aku gk sempet ketemu qm, aku boleh gk telfon qm,,,,,,,?” Pertanyaan itu melayang melalui pesanku. “ boleh mz. Sebenarnya aku itu pngen vonan sama mzx cusama aku tkut g3u mz gitu,,,,,” dari sms ini persasamaan mulae aku rasakan. Takut mengganggu menjadi alasan diantara kita hingga gk pernah telfonan. Besok harinya aku coba von dia. Campur aduk perasaanku. Yaa Allah ternyata Bintang Kecil memang asheg banget pas diajak ngobrol rasa penasaran dengan suaranya kini terjawab sudah. Kini aku sudah terbiasa telfonan dengannya hingga berulang kali dia ngajak ketemu hanya karena alasan yang tidak masuk akal yaitu “KanGen”...hemz

SMSan n telfonanpun masih berlanjut hingga akhirx takdir Tuhan memberikan waktu dan kesempatan buat aku ketemu dia pada 18 Juli 2012. itu semua karna permintaan dia untuk bertemu. Sebelom ketemu dia aku dag dig dug baru kali ini aku ketemu dia secara langsung. Bingung harus ngomong apa tanpa banyak tanya aku langsung jalan bereng dia. Awalnya ke Alun-alun kota, berhubung rame n banyak temennya dia akhirnya kita pun pindah ke Stadion. Eh,,, gk taunya sepi banget n panas aku putuskan buat jalan gee ke Batu Poron Kasamal aku duduk dbawah pohon yang rindang yang bertuliskan (JANGAN PACARAN DISINI) bintang agak risih dengan bacaan itu hingga dia mengajakku pindah pie aku tetep mau disitu karna kita saat itu bukan pacaran. Secara gitu lho kenalan ja lom masag mau pacaran,,,,,he”. Waktupun berlalu akhirx aku harus berpisah dengan dia. 19 juli 2012 aku kluar gee bareng dia waktunya lebih pagi karna hari itu aku harus go home,,,, berhubung kuliahku Libur. Dan hari itu pula aku harus berjauhan dengannya Pamekasan – Bangkalan pastinya kan kangen banget gitu. Pas ketemu kedua kalinya aku berencana nembak dia pie aku bingung harus ngomong gisamana sasama dia . aku malu untuk ngutarain rasa Chayankku selama ini sama dia. Pas gee berduan dkontraan aku coba tuk ungkapin semua rasaku padanya tapi sayang dia keburu mengajak pulang karena ada janji dengan kakaknya dirusamah. Gagal sudah perasaan ini untuk dia ketahui. Sore pun menjelang hingga benar-benar waktu pulang ke Pamekasan sudah tiba. Sore itu aku sms dia “dek bisa ketemu gk di depan gerbang. aku da perlunya” ternyata smsku tak terbalas hingga menjelang setengah jam dia bales smsku “apa mz. aku baru bangun lom mandi” karena alasan itu akhirnya aku urungkan niatku untuk ketemu dia.”padahal aku pengen ketemu qm dek.pie gk usah la pas ketemu gee ja”. “ea da pa mz,,, udah smsan ja gpp” dari perjalanan Bangkalan menuju pamekasan aku smsan sama dia dan disitulah aku nembak dia. Caranya mesamang gk tepat cieh tapie dia tetep nerisama aku apa adanya. aku chayank banget sama dia. Hanya orang begok yg gk bisa ngertiin dia. Dan hanya orang yang begok yang mencintai dia dengan nafsu angkaranya, bukan dengan kasih cahyank seperti yang telah dia berikan..........

19 Juli 2012 aku jadian dengannya, hubungan kita jarak jauh karena kita harus kuliah. Dia di Surabaya aku di Pamekasan. Jarak boleh jauh tapi harus tetap OneHeart dunk........

>(^,^') & (@,@)<
>>yOu & mE<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar